Pendukung Sani dan Izi Yakin Menang

Jambi I Kabardaerah.com — Pesta demokrasi di Kota Jambi sudah dimulai sejak Komisi Pemilihan Hukum (KPU) Kota Jambi dibuka sejak 8 Januari lalu.

Di hari terakhir pendaftaran, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi 2018-2023 Abdulah Sani dan Kemas Alfarizi Irsyad terlebih dahulu mendaftar ke KPU Kota Jambi, Rabu (10/1/2018).

Mulanya, rombongan pasangan Sani dan Izi menyapa ribuan pendukung dan simpatisannya di Gedung Olah Raga (GOR), Kotabaru, Kota Jambi.

Kedatangan kedua pasangan calon yang didukung dua partai politik, yakni PAN dan PDI Perjuangan langsung disambut riuh pendukungnya sambil meneriakan yel-yel “Sani Izi ” tak henti-hentinya.

Selain itu, kedatangannya juga disambut dari berbagai komunitas agama yang ada di Kota Jambi. Tidak itu saja, berbagai kesenian lainnya, seperti reog, barongsai, rebana, pencak silat serta berbagai kesenian lainnya.

Dalam orasi politiknya, Sani-Izi optimis mampu memenangi kontes pemilihan Walikota Jambi pada tahun 2018 ini.

Untuk itu, keduanya mohon pamit kepada seluruh pendukung untuk ikut bagian dalam perhelatan pilkada serentak di Kota Jambi yang akan dilaksanakan pada 27 Juli mendatang.

“Kami Abdullah Sani bersama Kemas Alfarizi Irsyad mohon doa restu untuk mendaftarkan diri ke KPU hari ini sebagai Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018 hingga 2023” ungkap Abdullah Sani dihadapan para pendukungnya.

Usai melakukan orasi singkatnya, Abdullah Sani-Kemas Alfarizi Irsyad yang juga didampingi oleh Anggota DPR-RI dari Komisi VI, Ihsan Yunus yang juga merupakan Kader PDI-P langsung menuju DPD PAN Kota Jambi dikawaaan Sukakarya, Kotabaru, Kota Jambi.

Setelah dari Rumah PAN tersebut, barulah pasangan calon pilwako Sani-Izi bertolak ke Kantor KPU yang berada dikawasan Kotabaru, Jambi untuk mendaftarkan sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota Jambi tahun 2018-2023.

Dimata salah satu pendukung Sani-Izi, Ahmad Hadi, Abdullah Sani selain sebagai Wakil Walikota aktif saat ini, beliau merupakan sebagai sosok ulama yang bersahaja dan kharismatik.

Dia yakin mampu membawa kota Jambi menjadi lebih baik. Menurutnya, Abdullah Sani-Kemas Alfarizi Irsyad merupakan pasangan duet yang sangat tepat pada pilwako 2018-2023. Tidak diragukan lagi pengalamannya untuk memimpin warga Kota Jambi

“Abdullah Sani ini merupakan Ulama yang kharismatik. Beliau merupakan bapak pengayom semua umat, suku dan ras, sedangkan Bang Izi ini merupakan sosok muda pekerja keras,” ujarnya.

Herly, pendukung lainnya mengaku optimis Sani-Izi mampu memenangi kontes pilwako itu. Pasalnya, mereka didukung berbagai komunitas suku, ras dan agama. (budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *