Sherrin Ajak Masyarakat Desa Terapkan Program PKK di Desa Percontohan

Sarolangun I Kabardaerah.com — Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jambi,  Sherrin Tharia Zola mengajak semua Tim PKK untuk terus berupaya meningkatkan kinerja PKK disemua jenjang agar keberadaan PKK betul-betul mendapat tempat di hati masyarakat dan dapat dirasakan manfaatnya.

“Pengurus PKK harus bersinergi secara optimal dengan OPD, agar Program-program PKK dapat bersingkronisasi dengan program OPD, sehingga bisa saling memperkuat dan saling melengkapi,” ujarnya, Kamis (11/1/2018).

Lebih lanjut Sherrin menyampaikan, desa percontohan ini merupakan wujud nyata dari kegiatan setiap kelompok kerja.

“Desa percontohan ini diharapkan, agar masyarakat desa dapat menerapkan program PKK dari setiap kelompok kerja serta memberikan dampak positif bagi desa sekililingnya dan menjadikan desa lainnya termotivasi,” harap Sherrin.

Setelah melakukan kunjungan ke TP PKK Desa Perdamaian, Kabupaten Sarolangun, Dia juga mengunjungi Kebun Buah Naga Dasa Wisma di Desa Perdamaian, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun.

Sherrin menyampaikan Terimakasih kepada pengurus TP PKK Kabupaten Sarolangun yang telah berkenan memfasilitasi pertemuan ini.

Hadir dalam acara tersebut yakni SKPD, Tim PKK Kabupaten, Tim PKK Kecamatan, Tim PKK Provinsi Jambi beserta rombongan dan tamu undangan lainnya.

Sementara kunjungi Tim Penggerak PKK Desa Perdamaian, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun, Jambi ini dalam rangka pembinaan Desa Percontohan Kabupaten Sarolangun di Desa Perdamaian Kecamatan Singkut. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *