Satu Orang Korban Kecelakaan KM Mekarjaya Ditemukan Tewas

Ilustrasi
Ilustrasi

Tanjabtim I Kabardaerah.com — Korban kecelakaan KM Mekarjaya yang tenggelam pada Jumat (12/1/2018) lalu di perairan Bangka, Provinsi Bangka Belitung, Selasa (16/1/2018) ditemukan petugas.

Seorang pria ditemukan sudah tewas mengapung diduga bernama Rahmat atau Amat yang diduga warga Kabupaten Tanjungjabung Timur, Jambi.

Menurut Kamaruddin Camat Nipahpanjang kepada media di Kantor Bupati Tanjabtim informasi adanya mayat ditemukan didapat dari Pemerintah Daerah Bangka.

Untuk memastikan kebenaran tersebut, pihaknya masih melakukan cek dan ricek. “Tadi saya dapat kabar dari pemerintah disana, ada penemuan mayat disekitar lokasi kapal tenggelam KM Mekarjaya,” ujarnya.

Dugaan sementara, dari ciri-ciri mayat itu, seperti Rahmat (Amat), warga Parit 6, Lelurahan Nipahpanjang II.

“Itu masih sebatas dugaan sementara, karena kita belum melihat langsung mayatnya,” tutur Kamaruddin.

Namun, Dia berharap mayat tersebut bukanlah Rahmat. “Semoga bukan beliau dan kita berharap semua korban ditemukan dengan keadaan selamat,” harapnya

Dari informasi yang didapat, KM Mekarjaya milik Haji Pipe ini ditumpangi empat ABK. Suryadi dan Joko Supritno diketahui dalam keadaan selamat.

Mereka diketahui sempat terapung selama tiga hari diperairan Laut Bangka. Saat ini, diduga mayat yang ditemukan bernama Amat. Sedangkan rekannya Usuf masih dalam pencarian petugas. (udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *