Pengukuhan Pengurus Sunda Ngumbara Provinsi Jambi Dihadiri Gubernur Jawa Barat

Jambi I Kabardaerah.com — Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar mengaku keberadaan etnis Sunda Ngumbara ini merupakan cerminan keanekaragaman khasanah budaya yang dimiliki Indonesia termasuk di Provinsi Jambi.

“Keberagaman ini patut kita syukuri dan harus dilestarikan,” kata Wagub saat menghadiri acara pengukuhan Pengurus Forum Komunikasi Masyarakat Jambi Etnis Sunda “Sunda Ngumbara” Provinsi Jambi, di Kantor RRI, Jumat malam (19/1/2018).

Bangganya lagi, pengukuhan tersebut juga  disaksikan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriawan, Ketua Umum PWS Pusat Jaka Bandung serta tamu undangan lainnya.

Wagub Jambi juga mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Jawa Barat yang telah meluangkan waktu untuk menginjakkan kakinya di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah

“Semoga dapat menambah semangat dan spirit kami bersama jajaran dan masyarakat yang sedang giat-giatnya mewujudkan misi Jambi Tuntas,” ujarnya.

Fachrori berharap, dengan adanya forum tersebut dapat turut serta berkontribusi diberbagai sektor pembangunan di Provinsi Jambi dan menjadi bagian dalam upaya mewujudkan Jambi Tuntas. (tresno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *