Letkol Kav Rohyat Jabat Dandim 0420/Sarko

Jambi I Kabardaerah.com — Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto mulai Selasa (23/1/2018) resmi menjabat sebagai Komandan Kodim 0420/Sarko menggantikan Letkol Inf I Nyoman Yudhana Dewanta Putra.

Serah terima jabatan tersebut, langsung dilakukan Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Inf Refrizal di Balai Prajurit Korem di kawasan Telanaipura, Kota Jambi.

Menurut Danrem, jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan baik di dunia ataupun di akhirat.

Karena, katanya, laksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab. Refrizal percaya kepada Dandim 0420/Sarko yang baru Letkol Inf Rohyat yang pernah menjabat Kasipers Korem 042/Gapu dapat mengemban tugas jabatan dengan baik dan semaksimal mungkin.

Dia menekankan agar kegiatan cetak sawah yang belum selesai 100 persen akibat cuaca bisa dituntaskan. “Ini agar menjadi target utama dan bisa dilakukan dengan cepat dan tepat,” tegas Refrizal.

Danrem juga berharap bagi dandim yang baru dapat bersinergi dengan perangkat pemerintah daerah setempat dan aparat lainya.

“Jaga terus kejujuran, loyalitas, moralitas dan integritas sebagai prajurit sapta marga,” tukasnya.

Usai sertijab ini, Letkol Inf I Nyoman mendapatkan jabatan baru, Dia dipercaya menjabat Pabandyah-2/anevtrastrad  Spaban 1/Ren Sopsad.

Disamping sertijab Dandim 0420/Sarko, terdapat juga serah terima Korps Raport Kasipers dan Kasiter Rem 042/Gapu.

Kasiter Korem 042/Garpu dijabat Mayor Inf Sunardi dan Mayor Inf Tomi Radiya Diansyah Lubis dipercaya sebagai Kasipers Korem 042/Gapu. (aris/budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *