Walikota Berharap PPM Terus Memberikan Perhatian Kepada Veteran

Jambi I Kabardaerah.com — PPM Sebagai organisasi yang beranggotakan dari anak-cucu para pejuang veteran Republik Indonesia, Wali Kota Jambi H. Sy Fasha berharap PPM terus memberikan perhatian yang besar terhadap para Veteran, khususnya di Provinsi Jambi.

Hal itu diutarakannnya pada saat menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-37 Pemuda Panca Marga (PPM), Bertempat di Tugu Juang Jambi, Selasa (23/1/2018).

Oleh karena itu, Syarif Fasha selaku Ketua PPM Provinsi Jambi terus menghimbau kepada seluruh anak-anak cucu para veteran yang belum tergabung didalam organisasi PPM, supaya bisa untuk menggabungkan diri.

“Karena PPM adalah satu-satunya organisasi yang beranggotakan anak cucu veteran dan anak cucu pejuang RI,” kata Fasha.

Selain itu, Fasha berharap dengan hadirnya PPM ditengah masyarkat juga dapat memberikan kontribusi dalam membangun.

Dihadapan para Veteran yang hadir, Fasha menyampaikan agar para veteran selaku pejuang negeri ini jangan takut, karna PPM selaku generasi penerus akan terus meneruskan cita-cita para pejuang veteran.

“Kami sampaikan kepada ayahanda dan ibunda kami tetaplah semangat tidak usah takut, karena ada kami dibelakang ayahanda dan ibunda selaku penerus ayahanda dan ibunda kami veteran semua,” ungkap Fasha.

Hadir pada acara tersebut, seluruh pejuang Veteran dan Janda Veteran, Kasdim 0415/BTH serta undagan lainnya. (budi/aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *