Ribuan Masyarakat Memadati Balaikota Jambi Dengarkan Tausyiah UAS

Jambi I Kabardaerah.com — Ribuan masyarakat berdatangan dari berbagai penjuru daerah memadati lapangan utama Kantor Walikota Jambi, selasa (30/1/2018) siang.

Kedatangannya hanya untuk menyaksikan secara langsung tausyiah dari Ustadz yang saat ini tengah penomenal yakni Ustadz Abdul Somad (UAS).

Hadir pada kesempatan tersebut Walikota Jambi H Sy Fasha berserta Wakil Walikota Jambi H Abdullah sani dan seluruh pejabat utama dijajaran Pemerintahan Kota Jambi.

Para jemaah tidak hanya dihadiri oleh warga Kota Jambi saja, tetapi juga dihadiri oleh warga kabupaten lainnya, seperti Kabupaten Muarojambi, Batanghari, bahkan ada yang datang dari kabupaten kerinci.

Andi minsalnya, dirinya rela datang jauh dari Kabupaten Kerinci lebih awal, hanya untuk menyaksikan penampilan Tausyiah Ustadz Abdul Somad.

“Kami sejak pagi tadi sudah berada dikota Jambi bang, kedatangan kami hanya untuk menyaksikan tausyiah Ustadz Abdul Somad,” jelasnya, saat dikomfirmasi ditengah ribuan jemaah lainnya.

Pantauan dilapangan, meski dibawah terik panas matahari yang menyegat ubun-ubun tidak membuat surut ribuan jemaah yang hadir untuk menyaksikan tausyiah dari Ustadz Abdul Somad.

Mereka dengan khusyuk dan hikmad duduk dilapangan utama Kantor Walikota menyaksikan tausyiah tersebut.

Begitupun pada saat Ustadz Abdul Somad hadir ditengah-tengah mereka, seruan takbir bergemuruh mengiringinya.

Sementara itu, Pemerintah Kota Jambi sengaja menghadirkan ustadz Abdul Somad ditengah ribuan jemaah dikota Jambi.

Sedangkan Ustadz Abdullah Somad dalam tausyiahnya mengajak para jemaah yang hadir untuk selalu senantiasa menjalankan segala perintahnya dan menjauhi larangannya.

Agar kita selalu menjadi orang pemenang baik didunia maupun diakhirat. (budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *