Kapolda Bangga Persaudaraan TNI-POLRI Terus Terjalin di Jambi

Jambi I Kabardaerah.com — Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis mengaku bangga bahwa persaudaraan lahir bathin antara personil TNI dan Polri terus terjalin di Jambi.

Demikian ditegaskan Kapolda saat melakukan silaturami ke Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 142/Ksatria Jaya, di kawasan Jambi Timur, Kota Jambi, Rabu (31/1/2018).

“Saya berterima kasih kepada Pak Danyon kedatangan kami sudah diterima ditempat ini,

Diakuinya, memang waktu sangat padat, sehingga harus mengambil waktu sedikit space. “Akan kami kunjungi, apakah itu TNI atau apakah Polri. Saya gak perlu pakai jadwal,  nanti saya mau kemana-mana kasihan yang menerima nanti,” ujar Muchlis.

Kedatangan Kapolda Jambi pun disambut dengan yel-yel komando oleh personil TNI Yonif Raider 142/Ksatria Jaya.

Kemudian satu persatu pasukan TNI yang berbaris disalami Kapolda Jambi.

Didalam ruang kerja Danyonif 142/KJ, Mayor Inf Ikhsanudin, Kapolda Jambi bercerita tentang kunjungannya di daerah dan bertemu para Dandim.

“Siap datang dan bertemu untuk silaturahim kepada siapa saja. Kita ikat persatuan, soliditas, sinergitas Insya Allah kedepan pilkada 2018, pileg  2019 sukses dan aman,” harap Muchlis.

Tidak itu saja, imbuhnya, harapan selanjutnya, TNI sama Polisi sudah satu hati. “Pimpinan tertinggi kita, Presiden, Menkopolhukam, Panglima dan Kapolri sudah memberi contoh itu sehingga suasana menjadi lebih baik, hal itu merupakan suatu yang luar biasa,” tambahnya lagi.

Kapolda juga berkeinginan, selama dirinya menjabat, agar Jambi lebih baik dan tetap kondusif lagi.

Sementara itu Danyonif Rider 142/Ksatria Jaya Mayor Ing Ikhsanuddin mengaku sangat berterimakasih atas kunjungan Kapolda Jambi beserta jajarannya ke Makoyonif 142/KJ.

“Ini merupakan wujud sinergitas TNI-POLRI khususnya di wilayah Provinsi Jambi sehingga ke depannya diharapkan dapat melaksanakan seluruh tugas yang dihadapi di lapangan,” harapnya. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *