Tujuh Pejabat Tanjabtim Dilantik Wabub Robby


Tanjabtim I Kabardaerah.com — Untuk menyegarkan satuan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemerintahan Kabupaten Tanjungjabung Timur (Tanjabtim) lakukan sejumlah rotasi terhadap pejabat pimpinan tinggi pratama.

Bertempat di ruangan Aula Kantor Bupati Tanjabtim, Wakil Bupati Tanjabtim Robby Nahliyansyah melantik dan mengambil sumpah terhadap tujuh orang pejabat pimpinan tinggi pratama dijajaran pemerintahannya, Jum’at (2/2/2018) siang.

Robby memandang hal itu perlu dilakukan dalam mencapai target yang telah ditentukan, jika tidak maka akan ada target pencapaian visi-misi yang tidak terlaksana dengan baik.

Karena assesment dan penilaian kinerja dari Bupati dan Wabup serta Baperjakat dalam LPJ (laporan pertanggungjawaban) nantinya.

“Makanya kami melakukan roling terhadap sejumlah pejabat tersebut,” jelas Robby.

Dia menambahkan, dalam roling jabatan tersebut tidak ada penonjoban, semua tetap menjabati pimpinan tinggi pratama, hanya saja berubah meja intansi saja, dan penempatan itu sejalan dengan assesment yang dilakukan sesuai dengan kemampuan dibidangnya masing-masing.

Terkait dengan adanya dua dinas yang kosong yakni Dinas PUPR dan Dinas Parbutpora, Robby mengatakan, kemungkinan akan dilakukan lelang jabatan atau masih ada roling pejabat selanjutnya sesuai dengan assesmentnya.

Disisi lain, saat ditanya apakah dalam waktu dekat akan ada reshufle dijajarannya, Wabup Robby menegaskan, dalam waktu dekat ada reshufle ditingkat eselon III dan IV.

“Dalam waktu dekat akan ada reshufle pejabat eselon III dan IV,” imbuh Robby.

Sementara itu, adapun 7 pejabat yang diroling, yakni Hadi Firdaus Kadis Perhubungan menjabat Kepala Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah, sebelumnya Junaedi Rahmat Kepala Kepegawai dan Pengembangan SDM daerah dipercaya menjabat kadis pendidikan, Feri Marjoni Kadis Pendidikan menjabat Kepala Perputakaan dan Arsip Daerah.

Kemudian, Gus Sadikin Kepala Perpustakaan dan Aset Daerah menjabat asisten II Setda Kantor Bupati Tanjabtim sebelumnya Ibnu Hayat Asisten II Setda Kabupaten Tanjabtim menjabat Kadis Perikanan, Irwanto Kadis Parbudpora menjabat Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan, terakhit Yan Rizal Kadis PUPR menjabat perhubungan. (udin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *