Walikota Fasha Terima Award dari PWI Sebagai Pemimpin Kreatif dan Inovatif



Jambi I Kabardaerah com — Jajaran Pemerintah Kota Jambi patut berbangga hati, pasalnya Walikota Jambi Sy Fasha ME kembali menerima Award dari Persatuan Wartawan Infonesia (HPN) sebagai pemimpin kreatif dan inovatif.

Pemberian Award tersebut dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2018, di Audiorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (3/2/2018).

PWI wilayah Jambi menilai Walikota Jambi Sy Fasha merupakan sosok pemimpin yang kreatif dan inovatif, sehingga Kota Jambi dibawah kepemimpinannya telah banyak menorekan prestasi baik dikancah nasional maupun internasional.

Walikota Fasha menyadari betul, sebuah keberhasilan tersebut tidak terlepas dari kerjasama dan diawasi oleh para insan pers.

“Kami selaku kepala daerah yang mendapatkan penghargaan ini sangat terharu, ternyata apa yang kami laksanakan selama ini di awasi oleh pihak pers,” kata Fasha.

Oleh karena itu, Wali Kota Fasha mengucapkan rasa terimakasihnya kepada teman-teman pers yang telah bekerja sama dan ikut membantu mengawasi Pemerintah Kota Jambi.

 Sehingga dengan pengawasan dari pihak pers Pemerintah Kota Jambi saat ini menjadi salah satu Kota yang terbaik di Indonesia.

“Selamat hari pers Nasional, semoga jayalah Indoneia, jayalah pers, dan teruslah kawal pembangunan Indonesia khususnya pembangunan di Kota Jambi,” pungkas Wali Kota Fasha.

Hadir juga pada kesempatan itu, Gubernur Jambi, Kapolda Jambi, Danrem 042 Garuda Putih, Unsur Forkonpimda Provinsi Jambi, Bupati/Wali Kota se-Provinsi Jambi, Kepala OJK, Ketua PWI Provinsi Jambi, Pimpinan media massa di Provinsi Jambi dan tamu undangan lainnya. (budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *