Tahun Depan Walikota Fasha Berencana Bangun Sirkuit Permanen

Jambi I Kabardaerah.com — Melihat tingginya dan begitu antusiasnya pencinta otomotif di Kota Jambi pada khususnya, Walikota Jambi rencanakan pada tahun depan akan membangun sirkuit permanen di Kota Jambi.

Hal tersebut diutarakannya pada saat penutupan Turnamen Walikota Jambi Cup Motoprik yang dilaksanakan di sirkuit non permanen Tugu Keris Siginjai, Katobaru, Kota Jambi, Minggu (4/2/2018).

Pasalnya, perhelatan yang sangat spektakuler tersebut di ikuti berbagai para otomotif handal dari berbagai penjuru daerah, sehingga mampu menyedot ribuan penonton dengan keterbatasan arena.

“Menginggat begitu antusianya dan tingginya pencinta otomotif, tahun depan akan kita bangun sirkuit permanen di Kota Jambi,” ujar Fasha pada saat penutupan Walikota Jambi Cup Motoprik.

Fasha mengatakan, nantinya sirkuit tersebut akan dibangun di atas lahan seluas lima hektar lebih.

Namun, mengenai tempatnya dimana akan dibangun sirkuit tersebut Fasha belum bisa menyebutkan dikawasan mana akan dipusatkan.

“Tempatnya masih kami rahasiakan, nanti kalo kami sebutkan tanah di lokasi tersebut akan jadi mahal,” katanya.

Selain itu, kata Fasha, dengan dibangunnya arena sirkuit permanen tersebut agar dapat menyalurkan bakat anak remaja di Kota Jambi dengan harapan tidak lagi arena balap liar di Kota Jambi.

Untuk itu Fasha mengimbau kepada seluruh masyarakat memberikan do’anya, agar apa yang direncanakan dapat berjalan dengan sukses. (budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *