Walikota Jambi Soft Opening RS Abdurrahman Sayoeti

Jambi I Kabardaerah.com — Upaya untuk mendekatkan layanan kesehatan yang bermutu di Kota Jambi, Khususnya diseberang Kota Jambi, Walikota Jambi Sy Fasha ME resmikan pengoperasian layanan kesehatan Rumah Sakit Abdurahman Sayoeti di Kelurahan Olak Kemang, Kota Jambi, Kamis (8/2/2018).

Walikota Fasha mengatakan, dengan diresmikan RS tersebut telah menunjukan bukti kepedulian Pemerintah Kota Jambi terhadap layanan kesehatan yang berkualiatas dan bermutu terhadap masyarakat Kota Jambi.

“Keberadaan rumah sakit ini menjawab mutu kesehatan warga seberang Kota Jambi,” jelas Fasha.

Dikatakan Fasha, itulah bukti Pemerintah Kota untuk mempersembahkan Rumah sakit untuk mendekatkan layanan kesehatan bagi masyarakat seberang, walaupun ditengah keterbatasan.

Karna Fasha sadar betul, kualitas layanan kesehatan tersebut merupakan layanan yang sangat mendasarkan ditengah masyarakat, untuk itu dia berharap kerja sama pihak masyarakat dan pemerintah untuk mewujudkan pembangunan yang lainnya.

Sementara itu, Hj Ida Yuliati, Kepala Dinas Kesehatan Kota Jambi mengatakan, Rumah Sakit Abdurahman Sayoeti tersebut merupakan Rumah Sakit tife D.

Meski demikian diungkapkan Ida, Rumah Sakit Abdurahman Sayoeti tersebut memiliki layanan rawat inaf, Operasi Caesar dan layanan IGD 24 jam.

“Alhamdulillah rumah sakit Abdurrahman Sayoeti pengoperasian layanan kesehatannya sudan diresmikam oleh pak Wali,” ujarnya, pada saat soft opening tersebut.

Kedepannya, dikatakanya akan terus melanjutkan dan melengkapi berbagai fasilitas pelengkap dan penunjung lainnya. (budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *