Pimpin Apel, Zola Berharap ASN Tingkatkan Kinerja

Jambi I Kabardaerah.com — Gubernur Jambi Zumi Zola berharap seluruh aparatur sipil negara (ASN) agar terus meningkatkan kinerja terutama untuk kepentingan publik.

Demikian kata Zola saat memimpin apel dua tahun kepemimpinan Zola Sebagai Gubernur Jambi bersama pasangannya Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar di halaman dalam Kantor Gubernur Jambi, Senin (12/2/2018).

“Bulan ini menginjak dua tahun masa kepemimpinan saya bersama Bapak Fachrori Umar. Berdasarkan data BPS yang sudah dirilis menunjukkan bahwa pembangunan di Provinsi Jambi ini mengarah ke tujuan yang positif dengan indikatornya misalkan pertumbuhan ekonomi di Provinsi Jambi meningkat disertai dengan penurunan angka kemiskinan dan juga penurunan angka pengangguran serta angka kesenjangan,” ujarnya.

Selain itu, tambahnya, dari segi kesehatan masyarakat pun menggembirakan, angka kematian ibu dan anak menurun, hanya satu kabupaten saja yang perlu diperhatikan yang lainnya mengalami progres yang positif.

Menurutnya, kemajuan tersebut tidak dapat dicapai sendiri melainkan bersinergi dengan seluruh komponen pemerintah, mulai dari kepala OPD sampai seluruh karyawan karyawati ASN di Pemerintahan Provinsi Jambi.

“Kemajuan itu hanya beberapa indikator yang menunjukkan sesuatu yang menggembirakan, tentu capaian ini bukan hanya kerja saya dan Pak Wagub ataupun kepala OPD saja, tetapi juga setiap Bapak Ibu, segenap ASN Pemerintah Provinsi Jambi memiliki peran yang sangat penting,” tukas Gubernur.

Oleh sebab itu, Zola secara pribadi dan juga mewakili Bapak Wakil Gubernur Jambi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kinerja komitmen yang telah Bapak Ibu berikan selama ini.

Pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah tidak akan pernah berhenti, maka diminta komitmen dari seluruh ASN untuk terus bekerja memberikan yang terbaik untuk melayani masyarakat.

“Tentu kalau saya sampaikan pembangunan itu tidak ada kata berhenti, tidak ada kata finishnya. Harapan masyarakat Jambi kepada kita Pemerintah Provinsi Jambi meningkat dari segala sektor,” tuturnya.

Disamping itu, Zola juga menginginkan dan memohon agar komitmen kita terus dijaga dan terus ditingkatkan karena tantangan ini harus dijawab bukan hanya dari sektor program-program pembangunan, tetapi juga kepada pelayanan masyarakat. Ini pun sangat penting sekali.

Apel tersebut dirasa perlu, karena telah menginjak dua tahun masa kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli – Fachrori Umar.

Apel itu diikuti oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi Dianto, Asisten, Staf Ahli Gubernur, dan kepala OPD serta para ASN lingkup Sekretariat Daerah Provinsi Jambi. (ratno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *