Walikota Fasha Sudah Serahkan Kunci Rumdis dan Mobnas Sebelum Cuti Kampanye

Jambi I Kabardaerah.com — Dengan dimulainya pesta demokrasi pilwako Jambi tanggal 15 Februari ini, Walikota Jambi petahana Syarif Fasha sudah menyerah semua fasilitas negara yang digunakan selama menjabat kemarin kepada pihak Pemerintah Kota Jambi.

Menurut Fasha, dari Selasa kemarin sudah meninggalkan kediaman di rumah dinas Walikota Jambi di Telanaipura, Kota Jambi.

Tidak itu saja, kunci mobil dinas walikota ikut diserahkan ke pihak Pemerintah Kota Jambi.

“Dari kemarin Selasa sudah meninggalkan Rumah Dinas. Rabu siang tadi, sudah saya serahkan kunci rumah dinas dan kunci mobil dinas dan fasilitas lainnya sudah diserahkan kepada Sekda Kota Jambi,” tuturnya, Rabu (14/2/2018).

Diakui Fasha, sejak Selasa lalu dirinya dan keluarganya sudah menghuni rumah pribadinya di kawasan Telanaipura.

“Kita sudah menghuni rumah pribadi kok. Dan mulai besok tidak mengantor lagi, karena sudah mulai memasuki masa kampanye,” tukasnya.

Dia menambahkan, tidak ada pesan khusus kepada Pjs Walikota Jambi yang baru dikukuhkan, karena ASN dan pejabat di Pemkot Jambi sudah siap pakai semua tinggal jalankan saja.

“Mudah-mudahan semua kegiatan Pjs lancar-lancar saja. Dan bagi ASN agar mengikuti seluruh kegiatan Pjs,” ujar Fasha. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *