Wagub Berharap Dapat Menggali Potensi Muda Berprestasi

Jambi I Kabardaerah.com — Wakil Gubernur Jambi, H Fachrori Umar menyambut baik atas pelaksaan turnamen kejuaraan tenis lapangan antar club/instansi/lembaga Piala K3 PetroChina tahun 2018, yang gelar di lapangan Indoor Korem 042/Gapu Jambi, Jum’at (16/2/2018).

Fachrori mengatakan, turnamen tersebut sebagai salah satu ajang untuk memunculkan bibit-bibit alet baru yang berprestasi dan siap untuk mengangkat nama baik provinsi, baik diajang nasional maupun internasional

“Dengan diselenggarakan event seperti ini, saya berharap dapat muncul bibit-bibit dan potensi baru Jambi di bidang tenis lapangan,” ujar Wagub, saat membuka turnamen tersebut secara resmi.

Tidak hanya itu, Wagub juga menjelaskan, olahraga tenis lapangan merupakan salah satu upaya untuk menjaga kebugaran tubuh agat tetap sehat dan bugar.

“Kesehatan dan kebugaran tubuh kita tetap terjaga, sehingga dapat berkerja dan beraktivitas dengan baik. Semoga melalui kegiatan ini, kesehatan dan kebugaran tubuh dapat terjaga,” harap Wagub.

Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari kedepan yang di ikuti oleh seluruh instansi di Provinsi Jambi mengambil tema yang bertajuk “Melalui budaya keselamatan dan kesehatan kerja dalam K 3 kita bentuk bangsa yang Berkarakter”.

Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Refrizal mengatakan, hal tersebut bertujuan untuk menciptakan kesadaran dan perilaku masyarakat yang mencerminkan budaya dan nilai K 3 dalam kehidupan sehari-hari dan juga untuk meningkatkan tali silaturahmi antara sesama insan tenis PetroChina Jabung dengan instansi lembaga klub tenis yang ada di Provinsi Jambi.

“Melalui tema yang kita ambil ini semoga kembali menyadarkan dan mengingatkan kita tentang betapa pentingnya menjaga keselamatan dalam bekerja,” paparnya.

Selain itu, turnamen tersebut merebutkan hadiah masing-masing juara yakini, Juara 1 Rp 6.000.000 tambah tropi juara, juara 2 Rp 4.000.000 tambah tropi kemudian juara 3 Rp 2.000.000 tambah tropi juara.

Hadir dalam acara aturan tenis lapangan antara klub instansi dan lembaga piala K3 PetroChina tahun 2018 antara lain, Ketua pelti Provinsi Jambi Ketua Pelti Kota Jambi, Ketua Bappeda Provinsi Jambi, Wakil Bupati Tanjab Barat, Ketua DPRD Tanjungjabung Timur, Kasilogrem, Kasipers, Kapenrem, Pasilat, Kajasrem dan PWK dari instansi lainnya. (ratno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *