Pjs Walikota Jambi Akan Buat Tim Terpadu Selesaikan Kasus NYX

Jambi I Kabardaerah.com — Pasca penutupan lokasi hiburan karaoke NYX di kawasan Pertokoan Abadi, Pasar, Kota Jambi beberapa waktu lalu terkait adanya tarian telanjang, Pemerintah Kota Jambi terus mendalaminya.

Pjs Walikota Jambi Muhammad Fauzi mengaku saat ini, pihak Pemkot Jambi sudah berkoordinasi dengan pihak Polresta Jambi.

“Saat ini ada pertemuan
dengan pihak NYX untuk mengetahui kejadian sebenarnya,” ungkapnya kepada sejumlah media, Selasa (27/2/2018).

Dia menegaskan, intinya pihak Pemkot Jambi ingin mendengarkan secara langsung kebenaran itu. Apakah ada pelanggaran atau tidak, karena sudah ada perdanya sesuai aturan itu.

Disamping itu, Pjs Walikota Jambi menolak bila dikatakan tidak dapat menyegel lokasi hiburan yang melanggar peraturan.

“Kan sudah ditutup oleh Polresta Jambi. Masak dobel-dobel menyegelnya. Artinya sudah ada kerjasama dengan Polresta dalam menjaga keamanan ini,” tukasnya seraya berseloroh.

Diakui Fauzi, pihak Pemkot Jambi akan membuat tim terpadu untuk menindaklanjuti peristiwa tersebut. “Jika dalam pertemuan ini, belum mendapatkan titik temu permasalahan, kita akan buat tim terpadu,” ujarnya.

Terkait penyegelan dari pihak Pemkot Jambi, Fauzi menjelaskan, “itu tergantung penilaian dari tim terpadu.”

Dari informasi yang dihimpun, kejadian penutupan tersebut bermula adanya suatu even di tempat Karaoke NYX pada tanggal 17 Februari lalu.

Even yang menghadirkan disc joki (DJ) wanita asal Bali, yakni Oly Oly Joo. Tidak pelak, warga Kota Jambi yang demen dugem menyaksikan hiburan tersebut.

Beruntung, pihak managemen NYX mengetahui gelagat tidak baik. Belum lagi 10 menit acara berlangsung, even tersebut langsung dibubarkan sejumlah petugas keamanan NYX.

Pasalnya, mereka melihat si DJ Oly Oly Joo, melakukan aksinya dengan menggunakan bra saja, tanpa dilapisi baju pembungkus tubuh. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *