Zola Serahkan Alat Berat di Dua Kecamatan di Kabupaten Tanjabtim

Tanjabtim I Kabardaerah.com — Komitmen Gubernur Jambi Zumi Zola terhadap program menuju Jambi TUNTAS kembali ditunjukan dengan penyaluran dua alat berat berupa Escapator di Kecamatan Geragai dan Kecamatan Sabak Timur, Kabupaten Tanjungjabung Timur (Tanjabtim), Jambi.

Dalam penyerahan tersebut, Zola berpesan kepada penerima manfaat untuk dapat menjaga dan merawatnya sebaik mungkin sesuai dengan peruntukannya.

“Silahkan kepada para kepala desa dan pak lurah, dibuat jadwalnya berkoordinasi dengan pak Camat, selama satu tahun keliling. Agar semua wilayah satu kecamatan bisa merasakan semuanya,” Katanya selasa (27/2/2018).

Sementara, terkait untuk masalah biaya perawatan bantuan alat berat tersebut diserahkan kepada pemerintah Kabupaten Kota masing-masing penerima.

“Kalau sudah ada kesanggupan pemeliharaan dari Pemkab atau Pemkot baru kita serahkan alat beratnya.Kalau sudah bersedia baru kita serahkan,” kata Zola.

Sementara itu, Bupati Tanjungjabung Timur Romi Hariyanto menyebutkan, mengucapkan terimakasih dan afresiasi yang mendalam kepada Gubernurn, karena sangat bermanfaat bagi masyarakat Tanjung Jabubg Timur.

“Sebagaimana kita ketahui, masyarakat Tanjung Jabung Timur tidak asing lagi dengan program bantuan alat berat tersebut. Tentunya masyarakat sudah bisa memanfaatkanya,” kata Romi.

Selain itu, Romi berterimakasi kepada Gubernur Jambi, atas bantuan dua alat berat tersebut.

“Kami sangat berterimakasih kepada Gubernur, yang telah memberikan bantuan kepada Kecamatan Geragai dan Sabak Timur, dan ini sagat bermanfaat,” ucap Romi. (udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *