Kapolda Jambi Bangga Kesiapsiagaan Brimob Dalam Pam Pilkada

Merangin I Kabardaerah.com — Untuk mengecek kesiapsiagaan pasukan Brimob Polda Jambi yang akan melaksanakan tugas pengamanan Pilkada di dua kabupaten, yakni Kabupaten Kerinci dan Merangin, Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Mako Brimob Den B Pelopor, Karang Anyar Pamenang, Kabupaten Merangin, Jambi.

Hal ini diakui Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Asep Saepudin didampingi Kaden B Pelopor Kompol Asep Sujarwadi, bahwa kedatangan Kapolda Jambi untuk mengecek personel Brimob dalam mengamankan pilkada.

“Dia (Kapolda Jambi) sangat bangga dengan kesiapan dan kemampuan pasukan Brimob Polda Jambi, khususnya dari Den B Pelopor dalam melaksanakan Pam Pilkada di Kabupaten Merangin dan Kerinci,” tegas Asep, Rabu (28/2/2018).

Sementara Kapolda Jambi Brigjen Pol Muclis dalam arahannya menegaskan, pentingnya netralitas Polri pada setiap tahapan pilkada serentak tahun 2018, baik di Kabupaten Kerinci ataupun di Merangin.

“Perketat keamanan di TPS supaya tidak terjadi kecurangan dan gangguan kamtibmas yang dapat merugikan salah satu paslon,” ujarnya.

Disamping itu, Muchlis juga mengingatkan agar mempererat kekompakan dan sinergitas antara Polri dengan TNI. “Hindari konflik dengan anggota TNI, instansi lain dan masyarakat,” pungkasnya. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *