Desa Bukit Jaya Siap Menjadi Tuan Rumah Lomba Penilaian Desa

Muarojambi I Kabardaerah.com — Dalam rangka persiapan lomba penilaian Desa tingkat Kabupaten Muarojambi, Perangkat Desa Bukit Jaya bekerja sama dengan Koperasi Unit Desa (KUD) Selikur Makmur mempersiapkan desa mereka untuk menjadi perwakilan Kecamatan Bahar Selatan.

Desa Bukit Jaya rencananya akan menjadi pusat lomba tingkat kabupaten tersebut, lomba penilaian desa yang akan dilaksanakan, yaitu PKK, Posyandu, LBS, kinerja PKK, PKDRT dan kegiatan desa lainnya.

Dalam persiapan menghadapi lomba penilaian desa ini, Tusiyem selaku Camat Bahar Selatan melakukan lawatan sekaligus silaturrahmi ke Desa Bukit Jaya, dalam acara silaturahmi tersebut turut hadir 10 kepala desa yang berada di Kecamatan Bahar Selatan beserta istri dan perangkat desa.

“Kunjungan kali ini bertujuan untuk silaturrahmi sekaligus melihat persiapan Desa Bukit Jaya untuk menjadi pusat dari lomba desa tingkat kabupaten, selain itu karena Desa Bukit Jaya menjadi pusat lomba desa, maka kepala desa yang lain dapat melihat bagai mana persiapannya sehingga menjadi lebih efesien” kata Tusiem saat diwawancarai awak media.

Sementara itu Hendrayana selaku Ketua KUD Selikur Makmur mengatakan kegiatan ini adalah peninjauan persiapan lomba penilaian desa yang dihadiri oleh Ibu Camat Bahar Selatan dan 10 datuk kepala desa yang berada di Kecamatan Bahar Selatan sebagai wujud dukungan mereka kepada Desa Bukit Jaya sebagai Wakil Kecamatan Bahar Selatan.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan silaturrahmi antar desa dapat terjalin dan juga kedepannya pemerintah dapat lebih memperhatikan infrastruktur jalan antar desa di Kecamatan Bahar Selatan khususnya,” katanya.

Penulis: Brata

Editor   : Budi Harto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *