Sekda Minta Seluruh Dinas Sosial Mendata Masyarakat Kurang Mampu

Jambi I Kabardaerah.com — Untuk meningkatkan nilai sosial ditengah masyarakat Pemerintah Provinsi Jambi menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Bidang Sosial Se – Provinsi Jambi tahun 2018 bertempat disalah satu hotel di kawasan Pasar, Kota Jambi, Jum’at (9/3/2018).

Kegiatan Rakorda yang dihadiri oleh seluruh kepala dinas sosial setiap kabupaten/kota Se-Provinsi tersebut langsung dibuka oleh M Dianto, Sekda Provinsi Jambi.

Melalui Rakorda Bidang Sosial Provinsi Jambi ini, M Dianto mengajak secara bersama untuk mewujudkan sinergitas dan keterpaduan program pembangunan yang responsif.

“Saya harap rapat ini dapat memperkuat komitmen kita untuk wujudkan Jambi Tuntas 2021,” katanya.

Dirinya juga meminta kepada seluruh Kepala Dinas Sosial Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi agar mendata kembali masyarakat diwilayahnya masing-masing yang dinilai kurang mampu dan membutuhkan bantuan.

“Setiap kali Bapak Gubernur datang ke daerah, Bapak Gubernur masih menemukan adanya masyarakat yang kurang mampu dan tidak tersentuh,” katanya.

Hal itupun sambungnya, jangan ada masyarakat kurang mampu tidak terlewati dalam pendataan, sehingga pemerintah dapat menyalurkan bantuan yang menjadi haknya.

“Saya minta kepada peserta rapat ini untuk bisa membantu mendata warga yang butuh bantuan khususnya penyandang sosial,” tutupnya.

Penulis: Ratno

Editor : Budi Harto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *