Ratusan Pejabat Eselon III dan IV Direshuffle

Tanjabtim I Kabardaerah.com — Ratusan pejabat eselon di Kabupaten Tanjungjabung Timur (Tanjabtim) berkumpul di Kantor Bupati. Mereka ini lagi menunggu pelantikan pejabat eselon III dan IV yang dilakukan Sekda Tanjabtim Sudirman.

Dalam penyegaran dan rotasi pejabat tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Romi-Robby, mereshuffle kepada 37 pejabat eselon III dan 67 eselon IV.

Menurut Sekda Tanjabtim, H Sudirman, pengambilan sumpah jabatan ini untuk pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Kabupaten Tanjabtim.

“104 orang yang dilantik itu suatu yang biasa. Eselon III sangat terbatas, dan saingan pun sudah sangat ketat,” kata Sekda dalam sambutannya.

Dia menilai, reshuffle yang dilakukan ini, atas pertimbangan yang dilakukan secara matang. Seperti kedisiplinan para aparatur sipil negara (ASN) dan harus memiliki loyalitas.

“Bupati sudah sepakat, yang mentok-mentok akan diperjuangkan. Kepada para ASN yang baru dilantik tingkatkan kompetensi, profesional dan moralitas politis,” harap Sudirman.

Disamping itu, Sekda mengungkapkan, bahwa Bupati juga berharap kepada ASN yang telah dilantik segera menyesuaikan dengan jabatan yang baru. Ajarkan disiplin kepada bawahan dan bekerjalah secara profesionalitas.

“Dengan memiliki kualitas moral agar dapat membangun visi misi Bupati Merakyat. Kerja dengan baik dan harus berhati dalam bekerja,” tandasnya. (udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *