Tim Paguyuban Sumatra Utara Siap Menangkan Nalim-Khafid

Merangin I Kabardaerah.com — Setelah acara pengukuhan dari kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Merangin, Jambi, kali ini Tim Paguyuban Sumatra Utara yang dikukuhkan sebagai tim kemenangan Nalim-Khafid di Gedung Serbaguna¬†, Komplek IBRD, Kelurahan Pematang Kandis oleh Nalim.

Tambunan yang baru dilantik sebagai Ketua Paguyuban Sumut, mengucapkan banyak terima kasih kepada pasangan Nalim-Khafid yang telah mempercayai kalau Paguyuban Sumut telah bergabung di dalam tim kemenagan, dengan tim-tim lainnya untuk kemenagan Nalim-Khafid pada 27 Juni mendatang.

Diakuinya, untuk mata pilih warga Sumut yang ada di Kabupaten Merangin pada saat ini ada kurang lebih 25.000 mata pilih. “Kami telah sepakat untuk memenangkan Nalim-Khafid pada pilkada mendatang,” tegasnya, Selasa (20/3/2018).

Tokoh masyarakat Sumut, Elmanalu yang telah tinggal di Kabupaten Merangin bertahun-tahun sangat mengerti dengan watak dan sikap warga Sumut yang ada di Merangin.

Pasalnya, diri dan warganya telah bertekat bulat untuk memenangkan Nalim-Khafid, karena Nalim sewaktu memimpin Merangin lima tahun yang silam dinilainya berhasil.

“Kami selaku tokoh masyarakat Sumut telah menjatuhkan pilihan untuk pilkada mendatang kepada pasangan yang nomor 3, karena kami sangat tahu kalau pak Nalim-Khafid adalah orangnya baik, sederhana, kalau berjanji tidak pernah di ingkarinya,” tuturnya.

Dia menilai, selama ini warganya sudah banyak mendapat bantuan yang diberikan oleh Pak Nalim sewaktu memimpin Merangin dahulu.
“Sebab itu, kami sudah sepakat dan tidak akan merubah lagi pilihan kami, kami tetap mendukung nomor 3 untuk Merangin lebih baik,” kata Elmanalu.

Sementara Calon Bupati Merangin Nalim yang didampingi Khafid, mengakui akan banyaknya dukungan yang bergulir untuk kemenagan pasangannya, seperti Himpuman Keluarga Kerinci (HKK).

Dan pada kali ini, sambungnya, Paguyuban Sumatra Utara, oleh karena dengan banyaknya dukungan dari berbagai kalangan, agar tidak tinggal diam, tetap semangat dan bekerja keras.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Sumut yang telah menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan kami,” ujarnya.

Nalim berharap, dengan banyaknya dukungan yang telah diperoleh, agar jangan sampai lengah. “Semua harus lebih giat dan semangat, dan bekerja keras lagi,” pinta Nalim.

Penulis: Helmi

Editor  : Azhari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *