Gubernur dan Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Danrem

Jambi I Kabardaerah.com — Komandan Korem (Danrem) 042/Garuda Putih, Kolonel Inf Dany Budiyanto beserta istri Ny Nany Budiyanto, Jumat (23/3/2018) mendarat di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

Kedatangan Danrem 042/Gapu disambut langsung Gubernur Jambi Zumi Zola, Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis, Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston, Bupati Muarojambi Masnah Busro, Bupati Batanghari Syahirsah, dan tamu lainnya yang turut menyambut kedatangannya.

Dalam sambutannya, Danrem 042/Gapu, Kolonel Inf Dany Budiyanto mengatakan, siap untuk melanjutkan tugas-tugas dan program yang ada, serta bersinergi dengan pemerintah, kepolisan dan pihak lainya dalam membangun Jambi.

Sementara itu, Gubernur Jambi Zumi Zola menyambut baik kedatangan Danrem 042/Gapu dan mengucapkan selamat datang kepada Danrem yang baru. Zola mengatakan, pemerintah Provinsi Jambi beserta Forkopimda siap bekerjasama dengan Danrem dan jajaran.

“Kami beserta forkopimda siap bekerjasama beliau dengan jajaran. Hubungan selama ini antara Pemprov, DPRD kemudian Polda dan juga dari Korem bagus sekali,” kata Zola.

Dan tak lupa,  Zola juga mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Inf Refrizal yang telah membantu untuk pembangunan di Provinsi Jambi. “Terima kasih kepada pejabat lama, Pak Refrizal, sudah banyak yang beliau lakukan di Jambi. Dan kami Do’akan terbaik untuk beliau,” pungkasya. (ratno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *