DPC F-SPTI- SPSI Merangin, Gelar Aksi Damai Sambut Pilkada

Merangin I Kabardaerah.com — Dewan Pimpinan Cabang Federal Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (F-SPTI), Kabupaten Merangin menggelar aksi damai terkait pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada 27 juni mendatang.

Rombongan aksi damai yang terdiri dari seluruh utusan buruh yang ada di Merangin, bergerak dari kantor F-SFTI yang berada dibelakang Pasar Baru, Kelurahan Kandis, yang dilanjutkan mengelilingi jalur tiga, dan diteruskan ke Pasar Bawah dan berhenti di kantor kembali, Sabtu (24/3/2018).

Ketua DPC F-SPTI Kabupaten Merangin Hasril Tanjung, menyampaikan kalau pergerakan yang dilakukan murni tidak ada maksud dan tujuan selain untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat Merangin agar dapat melaksanakan Pilkada Merangin dengan damai, aman, dan kondusif.

“Kami dari F-SPTI Kabupaten Merangin murni mengajak seluruh lapisan masyarakat agar dapat menjaga pilkada merangin, dengan damai, aman, dan kondusif
Hal ini murni kami lakukan tidak ada unsur politik,” ujar Tanjung panggilan kesehariannya, yang memiliki tubuh besat tinggi.

Sementara peserta yang ikut dalam aksi tersebut Januardi, mengapresiasikan atas kegiatan yang diselengarakan oleh DPC F-SPTI. Dia mengimbau seluruh masyarakat merangin agar menjaga keamanan menjelang pilkada 27 Juni mendatang.

“Saya selaku anggota F-SPTI yang baru bergabung sangat mengapresiasikan pelaksanaan ini. Alhamdullilah gelar aksi ini berjalan dengan tertip dan aman,” tandasnya. (helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *