“Harimau Sakti Kerinci” Tantang Duel Master Limbad

Jambi I Kabardaerah.com — Siapa yang tidak mengenal Limbad, Master Magican asal Indonesia yang terkenal dengan sulap-sulap berbahaya. Mungkin belum ada yang berani menantang kehebatannya dalam seni sulap.

Tapi kali ini, seorang warga Jambi yang berdomisili di Kabupaten Kerinci memberanikan diri untuk mengadu kekuatan yang dimiliki Limbad.

Dialah Dany Warman, Ketua Perguruan Harimau Sakti Kerinci yang memberanikan diri untuk menantang pesulap dengan aliran faqir magic tersebut.

Tantangan Dany, bukanlah tanpa alasan. Menurutnya, sebagai orang Jambi ingin sekali menjajal kemampuan yang dimilikinya untuk berhadapan dengan Limbad.

Namun, dia tidak ingin aksi melawan Limbad dijadikan komersial. “Limbad itu kawan saya, tapi saya ingin menjajal kemampuannya,” ujar Dany.

Selain menantang secara fisik, dirinya juga menantang pertarungan di Kabupaten Kerinci, Jambi dengan cara duel. “Saya tantang Limbad menyelam tanpa oksigen di danau Kerinci dan tusuk bambu runcing tanpa baju, serta cekek leher. Dia cekek leher saya, saya cekek leher dia,” tantangnya dengan nada tinggi.

Dany menilai, apa yang dimiliki Limbad, seperti ilmu kebal badan sudah dianggap sesuatu yang sudah biasa. “Bila hanya kebal itu sudah biasa, jangan dia nipu-nipu orang Indonesia,” ujarnya.

Disamping itu sambungnya, perguruan “Harimau Sakti Kerinci” tidaklah dikomersilkan. Pasalnya, merupakan perguruan yang ikhlas tidak mau melihat musuh mati.

Baginya, perguruan itu untuk membela kaum yang lemah bukan untuk saling membunuh. “Baiknya, kita membela bangsa dan negara dari ancaman serta untuk membela agama Islam,” tandas Dany.

Penulis: Azhari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *