Nalim Bukan Takut Istri Tapi Sayang Istri

Merangin I Kabardaerah.com — Acara pengukuhan yang diselengarakan oleh tim pemenagan Nalim-Khafid, pengukuhan untuk dua kecamatan yakni Kecamatan Bangko, dan Bangko Barat, yang bertempat di ujung jalur tiga Desa Saiulak, Kecamatan Nalo Tantan.

Hadir sebagai pendamping Nalim-Khafid Hj. Sukma Jaya, dan Hj Emi juga dihadiri oleh ketua partai pendukung, dan partai koalisi pemenangan, seperti partai PDIP, PAN, Nasdem, PKB, dan juga Perindo.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh H Bakri selaku anggota DPRI dari Partai Amanat Nasional (PAN), juga M Madel mantan Bupati Sarolangun.

Dalam orasi yang disampaikan oleh Hj Linda Talata, selaku penasehat tim kartini, menyayangkan isu yang dihembuskan oleh tim lawan, yang mengatakan kalau Nalim adalah seorang sosok yang takut kepada istri.
Dan hal tersebut dibantah keras oleh Hj Linda Talata, dan juga mengatakan kalau seorang suami tidak pernah takut kepada istrinya, melaikan suami tersebut sayang kepada istrinya.

“Saya sangat menyayangkan hal tersebut yang diumbar-umbar oleh tim sebelah untuk menjatuhkan kita, tapi perlu kita garis bawahi, pada zaman dahulu Saidina Umar yang begitu gagah dan berani memimpin perang melawan kaum Qurais, yang sangat di takuti oleh lawan, tapi kalau Saidina Umar di rumah sangat menurut kepada istrinya bukan berarti dia takut sama istrinya, tapi itulah bukti keseriusan dan tanda sayangnya kepada istri,” ujarnya.

Linda Talata tidak hanya sampai disitu, ia mengintruksikan kepada para simpatisan yang menghadiri sekitar kurang lebih 1500 orang yang hadir, sengaja datang bukan diundang melaikan karena ingin menyaksikan apa-apa saja visi dan misi yang akan disampaikan oleh jagoannya pada pilkada 27 Juni mendatang.

“Nalim-Khafid memiliki jiwa yang bersih, pada zaman Nalim memimpin Merangin dahulu semua aktifitas keislaman selalu diutamakan, seperti acara asmaul usna yang diadakan di seluruh kecamatan di Merangin, dan juga para guru ngaji malam disejahterakan, dan tempat-tempat maksiat, warung remang-remang dimusnakan,” tambahnya penuh dengan semangat. (helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *