Pj Bupati Merangin Pimpin Razia Pekat

Merangin I Kabardaerah.com — Maraknya aktifitas prostitusi dan hiburan malam di Kabupaten Merangin, membuat Pj Bupati Merangin langsung turun tangan untuk melakukan razia.

Raziapun menyasar ke warung remang-remang, karoke, panti pijat dan kos-kosan, saat razia berlangsung ada belasan wanita dan pria yang terjaring dalam razia tersebut.

Tak hanya merazia, Pj Bupati Merangin Husairi bersama Sat Pol PP juga mengecek ke absahan izin yang di miliki pengusaha karoke dan panti pijat, alhasil tak satupun tempat usaha tersebut memiliki izin usaha yang resmi.

Usai berhasil mengamankan belasan wanita dan pria yang tidak mempunyai indentitas yang jelas, selanjutnya seluruh orang yang terjaring langsung di bawa ke kantor Sat Pol PP.

Pj Bupati Merangin Husairi saat di komfirmasi usai melakukan razia mengatakan jika razia ini di lakukan karna banyak pengaduan masyarakat tentang aktifitas protitusi di Kabupaten Merangin.

“Untuk razia pada kali ini, lumayan banyak yang terjaring, semuanya tidak mempunyai kartu tanda penduduk, nanti mereka yang terjaring akan kita data dan kita beri peringatan,”ucap Husairi.

Terkait izin yang tidak sesuai, Pj Bupati akan mempelajarinya lebih lanjut, sebab banyak izin yang di keluarkan hanya melalui camat.

“Saya akan berkoordinasi dengan pak sekda untuk meninjau izin-izin tempat hiburan malam ini, seban banyak sekali yang menyalahi aturan,” tutupnya, senin malam tadi.

Penulis: Helmi
Editor   : Budi Harto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *