KPU Kota Jambi Hadirkan Aviani Malik Sebagai Moderator Debat

Jambi I Kabardaerah.com — Debat calon walikota dan wakil walikota Jambi kali sangat menarik. Bagaimana tidak, KPU Kota Jambi akan menghadirkan salah seorang presenter televisi swasta ternama untuk menjadi moderator debat, Aviani Malik.

Kepastian ini dikatakan langsung Ketua KPU Kota Jambi Wein Arifin kepada media daring ini, Jumat (30/3/2018). “Insyaallah bila tidak ada halangan, moderator debat adalah Aviani Malik. Dia sudah memastikan kehadirannya sebagai moderator besok,” ungkapnya.

Dengan kehadiran Aviani Malik ini, dia berharap bisa menghidupkan suasana debat semakin menarik sehingga bisa berjalan dengan baik. Pasalnya, nilai Wein, pengalaman Aviani Malik dalam memandu debat tidak diragukan.

Dalam debat kali ini, ada tiga tema yang akan digelontorkan finalis kepada dua pasangan calon Walikota dan Wakil walikota Jambi, yakni pasangan nomor 1 Sani-Izi dan pasangan nomor 2 Fasha-Maulana.

“Tema yang kita angkat meliputi reformasi birokrasi, pelayanan publik dan penegakan hukum,” katanya.

Menurutnya, sebagai moderator Aviani Malik cukup memandu arah acara debat, sedangkan segala pertanyaan sudah dipersiapkan para pinalis.

Tidak itu saja, kedua pasangan calon walikota dan wakil walikota Jambi dipastikan positif hadir dalam debat yang akan dilaksanakan pada Sabtu malam besok di gedung Ratu Convention Center (RCC), Kota Jambi.

“Rencananya jam 2 siang, Sabtu besok (31/3/2017) akan diadakan geladi resik di RCC,” tutur Wein. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *