Ratusan Warga Desa Tiangko Nyatakan Dukung Nalim-Khafid

Merangin I Kabardaerah.com — Dari hari ke hari pasangan No urut 3 Nalim-Khafid terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan, yang terbaru mendapat dukungan dari Mantan Kades, dan pada hari warga Desa Tiangko, Kecamatan Sungaimanau.

Menurut A  Aziz, selaku tokoh masyarakat Desa Tiagko menyampaikan dalam acara silaturahmi antara warga Desa Tiangko dengan pasangan nomor urut 3 di lapangan bola volly, Senin (2/4/2018).

“Kami sebagai mewakili masyarakat, kami yakin bagi warga yang tidak sempat hadir pada hari ini, kami sangat yakin warga di sini minimal 70 persen, suara yang akan di sumbangkan untuk Nalim-Khafid,” tegasnya.

Warga juga memastikan Nalim-Khafid pasti meraih kemenangan di desa kami ini, hal tersebut terbukti pada 2013 lalu. Walau pun banyak calon yang mencalonkan diri, yang menang di desa ini tetap Nalim pada waktu itu.

“Apa lagi pada tahun ini, calon bupati hanya ada tiga pasangan, sementara M Syukur yang asli putra daerah Sungaimanau telah menyatakan sikapnya untuk mendukung Nalim-Khafid, pada 27 Juni mendatang,” terangnya dengan tegas dan jelas.

Dan begitu pula yang didampaikan oleh Zulkifli, selaku tokoh masyarakat Kecamatan Sungaimanau. “Kenapa warga sangat mengiginkan Nalim-Khafid untuk memimpin merangin pada 2018 mendatang, dikarenakan Nalim adalah seorang yang agamais yang selalu memperhatikan ahlak manusia, ya maklum lah sekarang zaman sudah serba cangih, kalau kita tidak mempersiapkan generasi muda dari sedini mungkin apa yang akan terjadi untuk merangin kedepannya,” ujar Zulkifli.

Dalam kata arahan yang di sampaikan oleh selaku calon bupati Nalim. “Akhir-akhir ini dukung kepada pasangan kami, terus berdatangan dari berbagai kalangan baik itu dari suku, HKK, Sumut, Jawa, Minang Saiyo, yang terbaru Mantan Kades. Dan pada hari ini di tambah lagi oleh sanak keluarga yang ada di Desa Tiangko ini, ini adalah anugrah bagi kami untuk lebih bergairah lagi,” kata Nalim.

“Dan seandainya kami terpilih menjadi bupati, kami tidak mementingkan diri kami sendri, kami ingin membangun akhlak manusia, dan yang kedua baru kita memperhatikan infratruktur, dan pendidikan, kesehatan, itu sudah menjadi progam mungkin semua calon,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, selaku tokoh masyarakat Kecamtan Sungaimanau tidak mau ketinggalan dalam menyampaikan orasinya.

“Mengenai berdirinya tiang listrik di Desa Tiangko itu berkat siapa, dan perjuangan siapa, itu adalah murni program Gubernur Zumi Zola, yang menjabat sebagai gubernur sekarang.
Dan jikalau Nalim-Khafid menjadi bupati, saya yakin kabel akan terpasang. Oleh sebab itu jangan pernah ada fikiran untuk menggantikan nomor 3,” pintanya. (helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *