Romi Akui Belum Ada Perubahan Signifikan Dikepemimpinannya

Tanjabtim I Kabardaerah.com — Rapat Musrenbang kabupaten digelar di aula kantor bupati pada hari senin kemarin yang dihadiri oleh seluruh OPD, Forkopimda dan Pimpinan DPRD. Namun, ada yang menjadi perhatian pada musrenbang.

Kali ini, yang mana pada disela-sela kata sambutan dari Romi Hariyanto selaku Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat tanjabtim.

Pasalnya diakui oleh Romi selama dua tahun dibawah kepemimpinannya masih belum banyak melakukan perubahan dibidang pembagunan infrastruktur.

“Saya selaku kepala daerah meminta maaf kepada seluruh masyarakat tanjabtim, karena masih belum banyak melakukan perubahan untuk pembangunan di tanjabtim. Namun, kami sebagai pemerintah berharap dan terus berjuang agar Tanjabtim bisa menjadi lebih baik lagi,” ucapnya, Senin (3/4/2018).

Menurut Romi, alasan masih belum maksimalnya pembangunan infrastruktur di tanjabtim, karena keterbatasan anggaran.

“Kami menyadari masih banyak usulan dan permintaan masyarakat tanjabtim yang belum terakomodir oleh pemerintah, namun saya selaku kepala daerah terus menekan dan memberikan arahan kepada OPD untuk dapat bekerja maksimal dan mencari dana tambahan di pusat,” ujarnya

Selain itu, Romi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden RI, berkat program dari dana desa, pembangunan infrastruktur di desa-desa telah dirasakan oleh masyarakat dan menurutnya program tersebut sangat membantu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Jokowi, Berkat dana desa pembangunan infrasturktur pedesaan di tanjabtim telah dinikmati oleh masyarakat” ucapnya.

Penulis: Udin
Editor   : Budi Harto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *