Kyai Idham Khalid Dikukuhkan Menjadi Ketua FKPP Merangin

Merangin I Kabardaerah.com — Struktur Forum Komunikasi Pondok Pesantren periode 2017-2022. Dikukuhkan pada hari kamis (5/4/2018) di ruang pola Kantor Nupati Merangin.

Dalam struktur Forum tersebut yang terpilih sebagai ketua untuk memimpin 5 tahun kedepan, sebagai ketua Kyai Idhom Khalid, sebagai pimpinan ponpes Azzakariah Muaro Panco Timur,  wakil ketua I KH Lukman Hakim, sebagai pimpinan Al-Munawwaroh Tabir Ulu II KH Muhlasin, pimpinan Sultan Fattah Tambang Emas.

Dalam sambutan yang disampaikan Bupati Merangin yang diwakili oleh Sekda Merangin, H Sibawaihi mengharapkan dengan dikukuhkannya ketua yang baru agar bisa mempersatukan seluruh ponpes yang ada di Merangin, agar saling menjaga kerukunan umat beragama.

“Pondok pesantren yang ada di Merangin telah banyak melahirkan sarjana yang berkualitas, yang bermanfaat bagi negara dan juga umat islam khususnya. Oleh karena itu pemerintah daerah sudah sejak dari dulu memperhatikan pon-pes yang ada di Merangin,” terang Sibawaihi.

Sementara Kiyai Idham khalid yang dijumpai disela acara, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota yang telah mempercayai dirinya untuk menjabat ketua FKPP Kabupaten Merangin periode 2017-2022 mendatang.

Dengan dikukuhkan dirinya sebagai ketua, dirinya berharap kedepannya agar FKPP tetap eksis, dan dapat mempersatukan semua ponpes yang ada di Merangin agar lebih baik dan tetap sukses.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota yang telah mempercayai saya menjabat sebagai ketua, FKPP Kabupaten Merangin, karena hal ini saya angap sebagai anugrah bagi saya, agar dapat mempersatukan seluruh ponpes yang ada di Merangin dengan jumlah yang begitu banyak,” terangnya. (helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *