Kapolda Jambi Akan Gowes di Tanjabtim

Tanjabtim I Kabardaerah.com — Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis dipastikan bakal ikut menyemarakan Hut Bhayangkara Ke-72 dan Zabak Bhayangkara Bersepeda Tanjungjabung Timur.

Pelaksanaan ini akan dimulai besok Minggu pagi (8/4/2018) dibuka langsung oleh Kapolda Jambi sekitar pukul 8.00 WIB. Para jajaran perwira dan anggota Polri khususnya Polda Jambi juga bakal ikut menyemarakan Hut Bhayangkara dan ratusan peserta pecinta sepeda juga ikut ambil alih memeriahkan Zabak Bhayangkara bersepeda.

Kapolres Tanjab Timur, AKBP Marinus Marantika Sitepu membenarkan Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchklis ikut menyemarakan HUT Bhayangkara ke-72 dan Zabak Bhayangkara bersepeda.

“Persiapan kita sudah 95 persen, seluruh kegiatan untuk besok sudah kita antisipasi dengan baik,” ujar Kapolres Tanjab Timur kepada wartawan, Sabtu (7/4/2018).

“Diperkirakan para peserta besok yang mengikuti komonitas bersepeda sudah ratusan orang yang sudah mendaftar dari berbagai komonitas, dari Merangin, Tebo dan juga kabupaten-kabupaten lain yang ada di Jambi ikut. serta dari luar Provinsi Jambi juga ada yang ikut terangnya.

Terpisah Wakapolres Tanjungjabung Timur Ali Sadikin dan juga sebagai ketua pelaksana zabak bhayangkara bersepeda, mengatakan para peserta komunitas sepeda sudah sampai di Sabak, Kabupaten Tanjungjabung timur.  untuk rute yang dilalui start dari Polres Tanjab Timur dan finish juga di Polres Tanjab Timur.

“Benar,  sekarang beberapa komunitas sudah sampai di Tanjungjabung Timur dan sekarang berada di penginapan yang sidah disiapkan panitia,” kata Ali.

Ali Sadikin menjelaskan, Bupati Tanjangjabung Timur Romi Hariyanto dan berbagai instansi dan lembaga yang ada di kabupaten berjuluk sepucuk nipah serumpun nibung tersebut, juga ikut menyemarakan Kegiatan Hut Bhayangkara Ke-72 dan Zabak Bhayangkara Bersepeda Polres Tanjungjabung Timur.

” Kapolda Jambi akan mampir disalah satu masjid di daerah Keramas, Paritculum 1, Kecamatan Sabak Barat Tanjabtim, untuk memberikan bantuan material untuk pembangunan masjid, termasuk memberi bantuan sekolah luar biasa di tempat yang sama,” tandas Ali Sadikin. (udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *