Zabak Bhayangkara Bersepeda 2018, Kapolda dan Bupati Gowes Bersama 

Tanjabtim I Kabardaerah.com — Dalam rangka Zabak Bhayangkara Bersepeda 2018, Minggu (8/4/2018) Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS bersama Bupati Tanjungjabung Timur H Romi Hariyanto dan Wakil Bupati H Robby Nahliansyah beserta ratusan warga termasuk komunitas bersepeda gowes bersama. Ikut dalam bersepeda, Wakapolda Jambi dan jajaran Polres Tanjungjabung Timur.

Acara yang dipusatkan di Polres Tanjungjabung Timur dilepas langsung Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis didampingi Bupati Tanjungjabung Timur, Wakapolda dan Kapolres dimulai pukul 08.00 WIB.

Kapolda Jambi dalam arahannya mengajak masyarakat menggalakkan olahraga di Tanjabtim. “Mari berolahraga, baik antara Kepolisian, TNI, komunitas guna menjalin silaturahmi dengan masyarakat,” katanya.

Kapolda juga mengapresiasi acara Zabak Bhayangkara Bersepeda 2018 di Kabupaten Tanjungjabung Timur, bahwa kegiatan ini luar biasa.

Ketua Panitia Kompol Ali Sadikin mengatakan bahwa peserta yang mengikuti Zabak Bersepeda lebih kurang 900 peserta.

“Selain pesertanya dari jajaran Polda Jambi, Polres dan Pemkab Tanjabtim, pelajar, 40 Komunitas sepeda yang tersebar di Provinsi Jambi, juga dari Kabupaten Bungo, Batanghari, Tebo, Kota Jambi dan dari Provinsi Sumatera Barat,” ungkapnya.

Ali yang juga menjabat Wakapolres Tanjabtim juga menjelaskan bahwa acara Zabak Bhayangkara Bersepeda tahun 2018 merupakan rangkaian dari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 72.

Sementara itu Bupati Tanjungjabung Timur H Romi Hariyanto mengungkapkan acara goes zabak ini merupakan sinergitas Polri, TNI dan masyarakat yang ada di kabupaten yang dipimpinnya.

“Kita berterima kasih kepada Bhayangkara dalam rangka sinergitas dalam mendekatkan Polri, TNI dan masyarakat agar terjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik, dengan berolahraga,” imbuhnya. (adv/udin) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *