Tiga Pengunjung Hotel Dievakuasi ke Rumah Sakit Akibat Sesak Nafas

Jambi I Kabardaerah.com — Sulitnya petugas hingga saat ini memadamkan api, membuat kondisi Novita Hotel semakin ludes terbakar. Hal ini, diakui Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis disela-sela terjadinya kebakaran.

Kendala yang terjadi, sulitnya petugas memadamkan api lantaran dinding hotel berlapis. Mulanya petugas berhasil memecahkan kaca hotel dengan ditembak petugas Brimob Polda Jambi.

“Meski kacanya pecah ditembak, tapi ada dinding pembatas. Ada dua dinding di hotel. Ini yang membuat kesulitan petugas memadamkan api,” ujar Kapolda, Senin (9/4/2018).

Muchlis mengakui dari kejadian tersebut, ada tiga orang warga dari pengunjung hotel dievakuasi petugas. “Tiga orang ini sesak nafas akibat menghirup asap. Saat ini mereka sudah kita evakuasi di Rumah Sakit Bhayangkara,” tegasnya.

Selain itu, ujar Kapolda, untuk mengetahui sebab terjadinya kebakaran, Polda Jambi meminta bantuan tim labfor Palembang.

Akibat kejadian itu, belum diketahui secara pasti jumlah kerugian yang ditimbulkan dari kebakaran. “Belum bisa ditaksir jumlah kerugiannya. Petugas masih berusaha memadamkan api,” tandas Muchlis. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *