Wakapolda Jambi Kunjungi Kediaman Nalim

Merangin I Kabardaerah.com — Kombes pol, Drs.Ahmad Haydar,SH.,M.H, beserta rombongan mengunjungi kediaman Dr.H.Nalim,SH.MH, yang di dampingi oleh Drs. H AKhafid Moein calon bupati dan wakil bupati merangin 2018-2023 mendatang.

Yang bertempat di kediaman H. Nalim yang berada di kawasan Tambang Baru Kec, Tabir Lintas, Senin (9/4/2018).

Dalam kata sambutan yang di sampaikan oleh Nalim yang juga di dampingi oleh A Khafid Moein, mengucapkan selamat datang kepada waka polda yang telah sudi mampir di kediamannya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada waka polda jambi yang telah menyempatkan diri untuk mampir kekediaman kami.
Kalau sekarang yang agak memicu yakni berita medsos, yang terkait dengan berita Hoax, yang akan memicu perpecahan sesama warga merangin, oleh sebab itu kami berharap kepada penegak hukum untuk mensiasatinya,” harap Nalim.

Hal senada juga di sampaikan oleh A Khafid Moein. “Sekarang banyak akun yang palsu yang selalu membuat suasana agak panas, akun palsu tersebut memposting keburukan salah satu kandidat, yang dapat memicu suasana agak memanas,” ujar Khafid.

Menyingkapi hal tersebut Ahmad Haydar,  selaku waka polda Jambi akan menindak lanjuti hal tersebut, baik dari merangin maupun langsung dari Jambi.

Akun palsu tersebut akan ditindak lanjuti oleh pihak polda yang akan langsung dipantau dari Jambi, dan juga  Kapolres Merangin untuk menindak lanjuti yang berada di Merangin.

“Kami sengaja datang ke kediaman paslon no 3 ini hanya bersilaturahmi, Hp dahulunya barang mewah, dan sekarang Hp, adalah sebagai kebutuhan, jika seseorang ada yang membuat berita dan menshare, maka yang lainnya akan mengetahui. Jika ada permasalahan di salah satu paslon, bagi yang menemukan tolong di konfirmasi kepada pihak tim ses tersebut, tolong hindari berita fitnah, kalau perbedaan dalam pilihan sudah biasa, perdepatan hal yang wajar, tapi jaga jangan menyebarkan fitnah-fitnah yang akan menyebabkan perpecahan, pilihan boleh beda namun hati tetap tenang,” tegasnya. (helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *