Tim Labfor Palembang Gagal Masuk Hotel yang Terbakar

Jambi I Kabardaerah.com — Meski tim Labfor Palembang sudah datang sejak Senin malam, namun usaha untuk menyelidiki penyebab kebakaran di lantai empat Hotel Novita masih menemukan kegagalan.

Menurut Kapolsek Pasar AKP Yumika, kondisi dua lokasi kebakaran, yakni di Novita Hotel dan Swalayan Matahari hangus terbakar.

Diakuinya, tim Labfor Palembang yang diperbantukan untuk menyelidiki lokasi kebakaran belum bisa bertugas. “Tadi saya dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Achmad Fauzi Dalimunthe sudah sampai lantai tiga, tapi saat masuk ke lantai empat dak bisa diteruskan,” ujarnya, Selasa (10/4/2018).

Penyebabnya, kata Yumika, kondisi di dalam masih terasa panas. “Harus menggunakan oksigen kalau mau masuk ke dalam. Bau asap dari kebakaran masih terasa nian.”

Karena itu, tambahnya, tim Labfor Palembang masih belum bisa menyelidikinya. “Saya dan Kapolresta terpaksa turun lagi, dak tahan asap,” tukas Yumika.

Sementara, arus lalulintas di Jalan Gatot Subroto masih ditutup petugas. Tidak itu saja, garis polisi masih dipasang di jalan dan lokasi masuk Novita Hotel.

Puluhan petugas kepolisian dari Polresta Jambi pun masih terlihat bersiaga di lokasi kebakaran. Bahkan mobil water canon Brimob Polda Jambi dan armada damkar Kota Jambi masih standby di depan hotel. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *