Hari Pertama Tugas, Plt Gubernur Tinjau Wisata Danau Sipin

Jambi I Kabardaerah.com — Setelah mendapatkan SK dari Kemendagri menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Selasa (10/4) Kemaren, Pada hari pertama menjabat sebagai Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar langsung meninjau tempat wisata baru, yakni Wisata Danau Sipin, Rabu (11/4/2018).

Saat meninjau Wisata Danau Sipin, Plt Gubernur Jambi berharap dengan bertambahnya taman wisata dikota Jambi agar dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh masyarakat Provinsi Jambi.

Terutama, kata Fachrori untuk melepas lelah dan berekreasi bersama keluarga maupun teman. “Pembangunan Wisata Danau Sipin ini diharapkan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Provinsi Jambi untuk melepas lelah sekaligus berekreasi bersama keluarga,” harapnya.

Lanjutnya, pembangunan wisata Danau Sipin agar cepat diselesaikan, pemerintah Provinsi Jambi dan Pemerintah Kota Jambi harus bersinergi untuk menyelesaikan pembangunan wisata Danau Sipin tersebut.

Plt Gubernur juga berpesan kepada setiap masyarakat yang berkunjung ke Wisata Danau Sipin agar selalu menjaga kebersihan. (ratno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *