Badri Husin Menilai Program Membangun Dari Dusun ke Kota Dinilai Belum Berhasil

Merangin I Kabardaerah.com — Badri Husin Mantan Direktur Media Canter Harkad ( Haris-Khafid) pada pilkada 2013 lalu, dan sekarang merupakan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Merangin mengatakan Program Membangun dari Dusun Ke Kota yang diprogramkan oleh Harkad hasilnya untuk saat ini adalah nol besar.

Pasalnya, Badri Husin mengatakan 11 program yang yang sudah dibuat oleh pemerintah Harkad (Haris-Khafid) nol besar karna tidak adanya bukti. Kita contohkan program membangun dari desa ke kota dengan gerakan Rp100 juta per desa (Serjusade) setelah kita rapat dengan OPD laeding sektor ternyata tidak terlaksa.

“Program membangun dari desa ke kota dengan gerakan 100 per desa setelah kita panggil OPD leading sektornya ternyata tidak berjalan,” ungkap Badri Husin.

Badri Husin juga mengatakan program jaminan kesehatan masyarakat berobat, rujukan berobat dijanjikan bisa berobot hingga ke rumah sakit ternama di Jakarta itu tidak terlaksana.

“Program jaminan kesehatan masyarakat (Jamkesmas)  hingga ke rumah sakit ternama ke Jakarta itu juga nihil pasalnya masyarakat kalau berobat juga harus bayar,” jelas Badri Husin.

“Program yang terlaksana cuma Program Pemberdayaan Masyarakat (Propemas) Rp50 juta per desa itupun terlaksana dua tahun diawal 2013 dan 2014 dia menjabat. Artinya program yang dilanjutinya adalah program bupati sebelumnya, yakni Pak Nalim,” terangnya. (helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *