Akbar Tandjung Optimis Fasha-Maulana Unggul 70 Persen

Jambi I Kabardaerah.com — Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Akbar Tandjung sangat optimis pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Syarif Fasha dan Maulana bisa menang dalam pilwakot Jambi mendatang.

Penegasan tersebut, setelah mendengarkan dan menyerap aspirasi dari kader Golkar dan masyarakat Kota Jambi saat berkunjung ke rumah calon Wakil Walikota Jambi Maulana di kawasan Kebun Handil, Kota Jambi, pada Senin kemarin.

Tidak itu saja, dari serapan informasi yang didapatinya, peluang pasangan nomor urat 2 ini hingga mencapai 70 persen.

“Peluang Fasha dan Maulana memiliki pengaruh yang tinggi untuk kembali memimpin Walikota Jambi, yakni mencapai 70 persen,” ungkap Akbar.

Peluang sebesar itu bukanlah tanpa alasan. Menurut mantan Ketua DPP Partai Golkar ini, pada umumnya masyarakat menilai kepemimpinan Fasha sebagai Walikota Jambi mengalami perubahan yang baik.

“Walikota Fasha dinilai telah berhasil melakukan tugasnya sebagai Walikota Jambi. Bahkan, Kota Jambi, sudah banyak mengalami perubahan-perubahan seperti yang diharapkan masyarakat,” tutur Akbar.

Atas dasar itu, dia yakin pasangan dengan jargon “Pro 2 FM” ini akan memenangi kompetisi pilwalkot Jambi pada Juni mendatang.

Dengan keunggulan yang mencapai 70 persen, Akbar berharap pasangan Fasha-Maulana bisa kembali memimpin Kota Jambi di 5 tahun mendatang.

“Kita beri kesempatan bagi Fasha-Maulana untuk melakukan perubahan-perubahan berikutnya sehingga Kota Jambi menjadi lebih baik lagi,” harap Akbar Tandjung yang didampingi Maulana. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *