Biadab, Warga Keturunan di Jambi Aniaya Kakek Tua

Korban Penganiayaan

Jambi I Kabardaerah.com — Entah iblis apa, sehingga warga keturunan di Jambi tega menganiaya kakek berusia 74 tahun, kakek yang bernama Said Abdurahman Alhasbi warga RT 18 Kelurahan Tanjung Pinang, Kota Jambi ditendang dan dipukuli tanpa sebab, sehingga mengalami luka lebam diarea mata dan perut.

Peristiwa itu terjadi, ketika kakek Said tengah membuang sampah di tempat pembuangan sampah dikawasan Lorong Muhibah, Jambi Timur pada Selasa (17/4/2018) sore kemarin sekitar pukul 17.30 Wib. Pada saat itu tiba-tiba seorang pemuda tanpa dikenalinya melemparkan kayu kecil kearahnya sebanyak tiga kali.

Namun oleh kakek tersebut mendatangi pemuda tersebut dan menanyakan tindakannya, bukan malah meminta maaf atas perbuatannya, namun justru pemuda keturunan tersebut langsung melayangkan pukulan kewajah korban sebanyak satu kali dan menendang perut sebanyak satu kali, sehingga korban mengalami luka lebam dan muntah darah.

Tidak terima terhadap perlakukan tersebut, kakek Said langsung melaporkan kasus penganiayaan yang di alami olehnya ke Kapolsek Jambi Timur, Kota Jambi, Jambi.

Tidak butuh lama, Jajaran Kapolsek Jambi Timur bergerak cepat dan berhasil meringkus pelaku penganiayaan dirumahnya di kawasan lorong Muhibah, Jambi Timur. Pelaku yang diketahui bernama Hendi langsung digelandang Kepolsek dan saat ini masih diperiksa secara intensif.

Pelaku Penganiayaan

“Pelaku sudah ditangkap oleh pihak kepolisian, dan saat ini sudah ditahan,” ujar Abdullah, salah satu keluarga korban, saat dikomfirmasi.

Menurut keterangan Abdulah, korban saat ini tengah mendapatkan perawatan secara intensif dirumah sakit, pasalnya korban sempat muntah darah akibat tendangan yang dilayangkan oleh pemuda cina tersebut kearah perut sebelah kiri.

Penulis: Budi Harto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *