Kapolda Jambi Silaturahmi Dengan Mubalig se-Provinsi Jambi

Jambi I Kabardaerah.com — Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis berharap peran serta Muhammadiyah untuk tetap menjaga kedamaian dan kerukunan selama pelaksanaan pilkada serentak di Provinsi Jambi.

Hal ini diungkapkannya saat silaturahmi dan dialog dengan peserta Kaderisasi Korps Mubaligh Muhammadiyah Provinsi Jambi di Hotel Harves, Kota Jambi Jumat malam (20/4/2018).

Kehadiran Kapolda Jambi dalam rangka pengukuhan dan kaderlisasi korps Mubaligh Provinsi Jambi serta dialog pilkada yang mengambil tema “Dengan Kaderisasi Mubaligh Muhammadiyah Kita Dosialisasikan Dakwah Islami Guna Mewujudkan Pilkada Yang Beradab (bersatu, aman, damai dan bermartabat)”.

Selain itu, Kapolda Jambi menyampaikan bahwa tahun 2018 merupakan tahun politik, Polri akan dihadapkan kepada perhelatan agenda politik pilkada serentak tahun 2018.

“Untuk mewujudkan pilkada yang beradab tersebut perlu komitmen bersama, baik pemerintah, Polri, TNI, penyelenggara pemilu, paslon, tim sukses, para tokoh dan masyarakat. Oleh sebab itu, mari kita besamo membangun jambi melalui pilkada yang beradab,” harap Muchlis.

Dia juga berpesan, agar Muhammadiyah tidak mudah terprovokasi oleh isu hoax maupun menyebarkan berita hoax melalui media sosial.

“Agar slogan siap kalah, siap menang dalam pelaksanaan pilkada dirubah menjadi siap dipilih dan siap tidak dipilih,” tukas Muchlis.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dir. Binmas Polda Jambi, Dir. Intelkam Polda Jambi, pengurus pusat Muhammadiyah DR. Samsul Hidayat, MA, ketua dan pengurus PW Muhammadiyah Provinsi Jambi dan para peserta Kaderisasi Korps Mubaligh Muhammadiyah Provinsi Jambi yang berjumlah 40 orang. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *