Plt Gubernur Gelar Coffe Morning Dengan Forkompinda


Jambi I Kabardaerah.com — Plt. Gubernur Jambi Fachrori Umar mengajak seluruh unsur Forkopimda Coffe Morning, bertempat di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (23/4/2018).

Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar mengatakan, Coffe Morning tersebut sebagai langkah ajang silaturrahmi antar Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) bersama Unsur Forkopimda.

Pada coffe morning tersebut, tampak hadir Plt Gubernur dan Kapolda, saat ini tampak hadir Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston, Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Nurwinah, dan beberapa tamu undangan lainnya.

“Ya Kemarenkan sudah tanggal 10 dilantik, kemudian hari Rabu ke BPK, kemudian hari kamis adakan pertemuan dengan OPD, begitupun hari ini. Kami bersama Forkopimda bersilaturrahmi bersama, alhamdulillah suasana hangat, ada pak Kapolda, pak Ketua DPRD dan perwakilan dari pak Danrem,” jelas Plt Gubernur.

Dalam coffe morning tersebut, ada berbagai pembicaraan dan berbagai rencana kedepan, terutama pada Bulan Ramadhan.

“Insya allah dengan Pak Kapolda nanti pada bulan Ramadhan, tadi pembicaraan kami ada yang namanya Jumling (Jum’at keliling) insya Allah kami akan kesana dari dandrem juga begitu,” tutupnya. (ratno)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *