Giliran Koper dan Kardus Dari Kantor Asiang Dibawa KPK

Jambi I Kabardaerah.com — Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus melakukan pengembangan terhadap kasus dugaan gratifikasi yang membuat Gubernur Jambi nonaktif Zumi Zola ditahan KPK beberapa waktu lalu.

Setelah melakukan penggeledahan terhadap rumah kontraktor yang diduga menjadi salah satu tim sukses kampanye Zola saat menjadi calon Gubernur Jambi, H Jais pada Selasa kemarin, tim penyidik KPK kembali melakukan penggeledahan.

Kali ini, Rabu siang (25/4/2018) mendatangi kantor PT Sumber Swarna Nusa, milik Asiang, salah satu kontraktor ternama Jambi yang terletak di Jalan Lingkar Barat, Alam Barajo, Kota Jambi.

Usai melakukan penggeledahan di dalam kantor lebih dari dua jam. Kemudian tim penyidik KPK pada Rabu sore keluar dari kantor Asiang dengan dikawal ketat petugas Brimob Polda Jambi.

“Ada sejumlah koper dan kardus yang dibawa penyidik ke dalam mobil petugas,” ujar Andi, warga setempat yang ikut penasaran menyaksikan penggeledahan KPK.

Hingga saat ini, belum ada informasi terkait maksud dan tujuan tim penyidik KPK mendatangi kantor milik Asiang. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *