Pengukuhan Tim Pemenangan Nalim-Khafid Bergema di Sei-kapas

Merangin I Kabardaerah.com — Sei-Kapas C2 Kecamatan Bangko bergemuruh oleh suara yang menyebutkan nomor 3, nomor 3 insyaallah menang.

Acara pengukuhan tim pemenangan yang terdiri dari tiga desa Desa Sei-Kapas, Desa Sei-Putih, dan Desa Bukit Beringin, yang bertempat di lapangan bola kaki Desa Sei-Kapas, panitia menyediakan kursi sebanyak 1222 kursi, namun kenyataannya pada acara kursi tersebut tidak mencukupi, oleh banyaknya warga yang menghadiri acara pengukuhan acara tersebut, Kamis (26/4/2018).

Supandi, selaku tokoh masyarakat Sei- Kapas, mengharapkan pada 27 Juni yang akan memimpin Merangin adalah Nalim-Khafid.

“Saya ingin kan yang mennang pada 27 Juni nanti, adalah Nalim-Khafid, dan akan memimpin lima tahun kedepannya.
yang saya inginkan tidak lain selain Nalim-Khafid,” tambahnya.

Dirinya berharap kepada seluruh tim yang telah dikukuhkan agar dapat menjaga ketertiban dalam menyongsong pilkada damai 27 Juni mendatang.

“Saya harapkan kepada tim Nalim yang telah di kukuhkan agar dapat menjaga ketertiban dalam pelaksanaan pilkada nanti. Saya merasa terenyuh ketika Nalim menjabat sebagai bupati dulu, daerah mana yang tidak dimasukinya semua sudah dijelajahinya. Memang orangnya merakyat, dan santun, oleh sebab itu tidak dalah lagi kalau kita pilih kembali pasangan Nalim ini pada 27 Juni nanti,” harapnya. Nalim ini lah yang cocok, tidak ada lagi pigur yang layak untuk kita dukung. Apa lagi pada kali ini Nalim berpasangan dengan Khafid,” tambahnya.

Masih kata Supandi, yang mengharapkan kepada tim yang telah di kukuhkan agar dapat bekerja semaksimal mungkin.

“Dan dengan pengukuhan ini jangan di anggap kerja kelian selesai, dengan di kukuh kan kalian sebagai tim maka bertambahlah pekerjaan kalian semua, kembangkan sayap kalaian ajak sanak keluarga dan tetangga yang ada di dekat kalian,” tandasnya.

Khafid dalam kata sambutan yang didampingi Nalim, mengharapakan kepada tiga desa yang telah di kukuhkan sebagai tim pemenagan, agar dapat mengajak warga yang lain, agar kemenagan di raih oleh pasangan Nalim-Khafid.

“Dengan telah di kukuhkan tim pemenagan Nalim-Khafid untuk tiga desa ini agar dapat mengajak sanak keluarga, tetanga, dan warga yang ada di sekitar kita untuk sama-sama mendukung Nalim-Khafid agar meraih kemenagan pada 27 Juni mendatang,” pinta Khafid. (helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *