Polisi Buru Pelaku Pedofilia

Muarojambi I Kabardaerah.com — Kasus pedofolia yang diduga dilakukan oleh seorang oknum guru sekolah di Kabupaten Muarojambi, Jambi terus diselidiki pihak Polres Muarojambi.

Bahkan, saat ini pelaku yang diketahui berinisial RS masih diburu petugas. “Kita masih memburu pelaku lantaran keberadaannya tidak diketahui,” terang Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono, Rabu (2/5/2018).

Menurutnya, pernah pihak Buser Polres Muarojambi menggrebek rumah pelaku, tapi yang bersangkutan tidak ada. “Kita masih selidiki terus di mana keberadaannya,” tukas Kapolres.

Mardiono berharap, pelaku bisa menyerahkan diri segera untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Untuk diketahui, sejak dua pekan lalu di Kabupaten Muarojambi dihebohkan dengan adanya pencabulan sesama jenis dengan korban masih dibawah umur.

Ironisnya, kejadian tersebut dilakukan di lingkungan sekolah mereka. Tidak itu saja, Kapolres menambahkan, masih ada satu korban yang melapor ke Polres Muarojambi.

Kapolres menduga masih ada korban lain akibat kekerasan seksual yang dilakukan pelaku. “Baru ada satu korban berinisial S. Dia jadi korban RS yang tidak lain gurunya sendiri. Kondisi korban masih trauma dan tidak mau kembali sekolah,” tandas Mardiono. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *