Hadiri Apel Kasatwil 2018, Kapolda Jambi Malah Diberi Penghargaan Dari Kapolri

Jakarta I Kabardaerah.com — Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS tidak menyangka, apabila kegiatan pelaksanaan Apel Kasatwil 2018 di Jakarta, Kamis (3/5/2018) diberi kejutan langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian di Mabes Polri.

Kejutan tersebut, tidak lain torehan prestasi dalam kategori Pelaksanaan Pelaporan Quick Wins Renstra Polri Tahun 2015-2019.

Kepada media ini, Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS, mengakui penghargaan tersebut diterima dan diserahkan langsung oleh Kapolri. “Langsung saya dari Pak Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian,” ujarnya melalui pesan WhatsApp.

Menurutnya, penghargaan tersebut merupakan bentuk kerja keras anggota kepolisian daerah Jambi dan dukungan masyarakat yang dengan sungguh-sungguh melaksanakan program Quick Win Kapolri menuju polisi yang profesional, modern dan terpercaya (promoter),” imbuhnya.

Disamping itu, Kapolda juga mengucapkan terimakasih atas dukungannya dalam membantu kinerja kepolisian dalam menciptakan kondisifitas menjelang pilkada serentak, pileg dan pilpres 2019 mendatang.

Sementara, Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi tidak menyangka bila Polda Jambi kembali mendapatkan penghargaan dari Kapolri dalam kategori Pelaksanaan dan Pelaporan Quick Wins Renstra Polri Tahun 2015-2019.

“Dengan diganjar Polda Jambi oleh penghargaan tersebut, diharapkan kinerja seluruh personil Polda Jambi semakin baik lagi sehingga bisa menjadi polisi yang promoter dan dicintai masyarakat,” tukas mantan Kapolres Tanjungjabung Barat ini. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *