Plt Gubernur, Kasrem, Dandim dan Dandenpom Cicipi Pisang Kaesang

Jambi I Kabardaerah.com — Gerai Sang Pisang di kawasan Tugu Juang di Sipin Ujung, Kota Jambi secara resmi telah dibuka, Sabtu (5/5/2018).

Tidak hanya oleh ownernya sendiri Kaesang Pangarep tapi didampingi Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar. Disaksikan pengunjung dan tamu undangan, Fachrori dan Kaesang menggunting pita dan melepas sejumlah balon sebagai tanda toko makanan pisang Sang Pisang By Kaesang sudah bisa di order peminatnya.

Sebelum sesi peresmian, anak bungsu dari Presiden RI Joko Widodo ini mengajak tamu undangan spesial, yakni Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar, Kasrem 042/Garuda Putih Letkol Harry, Dandim 0415/Batanghari Letkol Inf Denny Noviandi dan Dandenpom II/2 Sriwijaya, Jambi Letkol Cpm Ahmad Barkah bersedia mencicipi sejumlah menu spesial pisang dari Kaesang.

Menurut Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar merasa bersyukur seorang anak presiden bisa membuka usahanya di Jambi.

Usai mencicipi menu pisang yang disuguhkan Kaesang, Fachrori mengaku sangat enak. “Rasanya enak sekali dan tidak membosankan.”

Selain itu, dia juga berharap usaha anak presiden aman dan maju. “Semoga usahanya di Jambi aman, maju dan ramai,” tutur Fachrori.

Kaesang sendiri kepada sejumlah media mengucapkan terimakasih atas kesediaan Plt Gubernur Jambi yang bersedia ikut meresmikan gerai Sang Pisang.

“Semoga usahanya ramai. Selain itu, petani pisang di Jambi bisa lebih banyak lagi menanam pisang,” ujarnya.

Made salah seorang pembeli harus rela antri panjang untuk mencicipi pisang Kaesang. “Aku mau beli untuk cucu aku. Katanya mau cicipi pisang Jokowi,” tukasnya sembari tersenyum. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *