Polda Jambi Gelar Sholat Gaib Atas Gugurnya Lima Anggota Polri Saat Kerusuhan Napi Teroris

Jambi I Kabardaerah.com — Pasca kerusuhan narapidana teroris di Rutan Cabang Salemba yang berada di Mako Brimob Kelapa Dua beberapa waktu lalu, usai melaksanakan sholat Jumat, ratusan anggota Kepolisian Polda Jambi menggelar shalat ghaib, Jum’at (11/5/2018).

Shalat ghaib yang berlangsung di Masjid Al Ikhlas Mapolda Jambi tersebut langsung dihadiri oleh Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS, Wakapolda Jambi Kombes Pol Ahmad Haydar dan para pejabat utama Polda Jambi, personil Polri dan ASN Polda Jambi serta masyarakat sekitar.

Menurut Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, kegiatan shalat ghaib itu dilakukan untuk mendoakan kelima anggota Polri yang gugur dalam peristiwa kerusuhan narapidana teroris di Rutan Cabang Salemba yang berada di Mako Brimob Kelapa dua.

Selain itu juga, ujarnya, ini merupakan bentuk kepedulian dari seluruh personel Polda Jambi terhadap korban yang meninggal dunia dalam peristiwa itu itu.

“Bahwa kita sebagai anggota Polri dan sesama umat muslim untuk bersama-sama mendoakan rekan rekan kita yang telah gugur dalam tugas dan mendoakan semoga husnul khotimah,” tukas mantan Kapolres Tanjungjabung Barat ini. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *