Selamet Pastikan Nalim-Khafid Siap Tempur di Debat Kandidat

Merangin I Kabardaerah.com — Pasangan Calon bupati dan Wakil Bupati Merangin, Nalim-Khafidh dipastikan telah siap untuk menghadapi debat kandidat yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Merangin, Sabtu (12/5/2018) pukul 19.30 wib.

Direktur Media Center Nalim-Khafidh, Selamet Edi Sucipto mengatakan, dalam debat kandidat itu pasangan dengan nomor urut tiga akan menjabarkan mengenai Merangin Yang Lebih Baik.

“Pasangan kita (Nalim-Khafidh) sudah sangat siap untuk mengikuti debat kandidat yang diselenggarakan oleh KPU Merangin,” kata Selamet.

Merangin Yang Lebih Baik itu dalam segala bidang. Baik itu bidang Birokrasi, Infrastruktur, Ekonomi Kerakyatan, Pendidikan, Kesehatan dan akhlak.

Menurut Selamet, semuanya itu akan dijabarkan oleh pasangan Nalim-Khafidh, sehingga masyarakat Merangin mengetahui betul apa yang ingin diperbuat Nalim-Khafidh ketika diamanahkan sebagai bupati dan wakil bupati Merangin.

“Visi Misi Merangin Lebih Baik akan dipaparkan dalam debat nanti, baik itu mengenai infrastruktur, ekonomi, pendidikan, kesehatan dan agama,” jelas Selamet.

Selamet juga berharap kepada seruruh lapisan masyarakat Merangin agar dapat menyaksikan acara debat kandidat yang diselengarakan oleh KPU Kabupaten Merangin.

Dan juga akan disiarkan secara langsung oleh TVRI Jambi, yang sebagai moderatonya akan dibawa oleh presenter cantik Chaca Annisa.

“Saya harapkan kepada seluruh lapisan masyarakat Merangin agar dapat menyaksikan baik itu secara langsung maupun tidak, pada intinya masyarakat dapat mencerna apa-apa saja yang di sampaikan oleh 3 paslon bupati/wakil untuk 5 tahun kedepannya,” tandas Selamet. (helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *