Kapolda Berharap Masyarakat Jambi Tetap Waspada

Jambi I Kabardaerah.com — Pasca teror bom yang dilakukan terduga teroris diberbagai daerah di Indonesia, seperti Surabaya, Sidoarjo dan Riau belum lama ini, Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis mengimbau masyarakat tetap waspada.

“Kepada semua masyarakat untuk tetap waspada terhadap segala kemungkinan yang terjadi. Apabila masyarakat melihat hal-hal yang mencurigakan terhdap gerak-gerik seseorang untuk segera melaporkan kepihak yang berwajib,” katanya, Jumat, (18/5/2018).

Dia menilai, semua tempat dan situasi memiliki peluang terhadap terjadi potensi terorisme yang saat ini tengah terjadi termasuk tidak menutup kemungkinan di Provinsi Jambi sendiri dapat terjadi.

“Semua tempat ada potensi, baik besar maupun kecil. Sudah ada tim khusus tim Densus 88 yang menanganinya, kita hanya melakukan backup dari densus sendiri. Itupun jika kita diminta,” ungkap Muchlis.

Kapolda berharap, agar semua masyarakat Jambi termasuk semua para ulama dan tokoh agama serta forum kerukunan umat bergama (FKUB) yang ada di Provinsi Jambi bisa membina umat agar tidak terkena faham radikal. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *